Selasa, 29 November 2011

SMAN Pintar Kuansing Meraih Juara 1 Cerpen Se Prov Riau

Sabtu, 26 November 2011. SMAN Pintar Kuansing salah satu sekolah unggulan dan favorit di Kabupaten Kuantan Singingi yang digagas Bupati Kuansing H.Sukarmis. Kembali berapresiasi dengan kegiatan Seni Sastra Bulan Bahasa yang bertema Bulan Seni Sastra Bahasa Gelora Laksmana di taja SMAN Plus Prov Riau. Hal ini disampaikan Humas SMAN Pintar Kuansing Ronaldo Rozalino S.Sn

 

Dengan mengikuti lomba kolaborasi puisi, penulisan puisi, penulisan cerpen, penulisan esai. Ungkap Delfira Yusrila Dewi S.Pd dan Ronaldo Rozalino S.Sn  yang juga sebagai Guru Pembimbing siswa.

 

Dari keempat yang dikuti siswa SMAN Pintar, Alhamdulillah sebuah prestasi kembali dibidang Seni Sastra Bahasa Indonesia. Siswa SMAN Pintar kelas XII IPA, Rico Cahyanto meraih Juara 1 Penulisan cerpen se Provinsi Riau. Ungkap H.Zulhefis S.Pd MM Kepala SMAN Pintar.

 

Hal ini menambah deretan prestasi dibidang Seni Sastra Bahasa Indonesia SMAN Pintar. Dengan prestasi yang diraih diharapkan memberikan respon positif bagi masyarakat Kuansing mengenai SMAN Pintar, sebagai sekolah yang secara pembiayaan di tanggung pemerintah. Kami Civitas SMAN Pintar Kuansing berusaha mengoptimalkan potensi dan bakat siswa, sebagai Life Skill mereka (Siswa), sehingga dapat menjadikan modal untuk meraih masa depan yang baik dan gemilang. Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn.

 

Apa yang diharapkan pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi yaitu meningkatkan kualitas pendidikan yang berkarakter yang menjadikan SMAN Pintar, akan terus meningkatkan kualitas secara kelimuan Sains, Iptek, Imtag dan Seni. Sehingga lulusan SMAN Pintar dapat bersaing dikancah provinsi, Nasional dan Internasional. Hal ini dibuktikannya lulusan SMAN PIntar perdana dan kedua 90 persen diterima diberbagai perguruan tinggi negeri dan favorit di Indonesia, seperti UGM, USU, UNAN, UNRI, UII dsb, Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn . Salam Pendidikan yang berkualitas dan berkarakter.

 

Humas SMAN Pintar Kuansing

 

clip_image002

 

Ronaldo Rozalino S.Sn

NIP. 19830730 201102 1002

 

Blog: http://ronaldorozalino.blogspot.com

FB: Ronaldo Rozalino


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More